Waspada, Upaya Penipuan Berkedok Dapat Undian Mobil Marak, Ini Modusnya

  • SIDOARJONEWS.com | Selasa, 29 Maret 2016 | 08:51 WIB
  • 406 Views | Facebook
  • image

    Kota (sidoarjonews)- Warga perumahan sidoarjo indah permai desa kemiri kecamatan kota pagi ini , selasa (29/3) geger dan resah. Pasalnya,  secara acak warga perumahan tersebut mendapati berkas menang undian dari salah satu produk consumer goods kopi.

    Berkas yang terbungkus plastik rapi itu, ketika berkas tersebut dibuka dan diperhatikan ,  terbaca pada ” kupon”  bahwa si empu penemu berkas memenangkan hadiah mobil dan diharapkan menghubungi nomor telepon tertentu.

    Dahsyatnya lagi , selain kupon tersebut juga terdapat lembar tertera asal undian  yang mengaku dari PT  Java Prima Abadi, Tbk yang berisi surat pengesahan dan dan prosedur penebusan undian. Dalam surat tersebut,  ada tandatangan dari Kombespol Chryshnanda Dwilaksana, dirlantas polda metro jaya.

    image

    Salah satu warga perum Sidoarjo Indah Permai , Arizal mengaku kaget awalnya. Namun usai mencermati isinya dirinya menduga ini aksi tipu tipu saja.

    ” Awalnya kaget, apalagi ketika tahu beberapa warga tetangga juga dapat yang sama . Jelas ini modus , dan aksi tipuan belaka,” ungkapnya ke sidoarjonews.

    Langsung saja dirinya dengan bebeeapa tetangga yang mendapati hal sama saling berkomunikasi via whats app maupun BB untuk penghuni perumahan biar tak terjadi keresahan.

    ” Kita saling broadcast ke warga perumahan terkait tadi pagi ada undian berhadiah yang dilempar oleh seseorang  untuk tidak dihiraukan. Itu upaya penipuan,” tandasnya.

    Penulis : Bz

    Style

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar  Jumat, 1 Juli 2016 | 03:40

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar 

    Kota (sidoarjonews) – Semaraknya kampung ramadhan 2016 , salah satunya karena berbagai perlombaan yang digelar selama berlangsungnya event...