Waduh, Gadaikan Motor Istri Ditangkap Saat Ijab Kabul Dengan Perempuan Lain

  • SIDOARJONEWS.com | Senin, 6 Juni 2016 | 21:17 WIB
  • 614 Views | Facebook
  • image

    Candi (sidoarjonews)-
    Sutrisno (41) Warga Desa Gelam RT 09 RW 05, Kecamatan Candi Sidoarjo terpaksa harus meringkuk di sel tahanan Mapolsek Candi. Hal ini karena Trisno dilaporkan istri sirihnya Hervina (34) karena kasus penggelapan.

    Tersangka yang berencana akan menikahi wanita idaman lainnya, Siti (31) itu terbukti menggelapkan sepeda motor jenis honda vario milik istri sirinya untuk biaya menikah lagi.

    Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai kuli bangunan ini sengaja menggadaikan motor Hervina seharga Rp. 3 juta, tanpa sepengetahuan korban.

    “Pelaku kami tangkap saat resepsi ijab kabul dengan Wilnya. Tersangka kami tangkap atas laporan istri sirinya yang mengetahui motornya digadaikan tersangka untuk nikah lagi,” Ujar Kanit Reskrim Polsek Candi, Ipda Isbahar Buamona, Senin (6/6/2016)

    Lebih jauh, Isbahar menambahkan jika modus pelaku terlebih dulu memacari korbannya dan setelah itu mengambil harta bendanya.

    “Bisa jadi korbannya tidak hanya dua itu. Tapi kemungkinan masih ada yang lainnya. Pelaku dijerat pasal 378 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” Pungkasnya.

    Sementara itu, Sutrisno mengaku kalau motor tersebut dari hasil jerih payah mereka berdua selama membingkai rumah tangga.

    “Saya tau, istri saya(Vina red) melapor ke polisi atas desakan orang tuannya. Dari awal orang tuanya Vina tidak setuju kalau anaknya menikah dengan saya dan mertua saya memandang saya salah terus tidak ada benarnya, makanya saya pilih nikah lagi,” Akunya

    Penulis : Rudi Mulya
    Editor    : Bz

    Style

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar  Jumat, 1 Juli 2016 | 03:40

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar 

    Kota (sidoarjonews) – Semaraknya kampung ramadhan 2016 , salah satunya karena berbagai perlombaan yang digelar selama berlangsungnya event...