Terjebak Tawuran Suporter Arema ,Motor di Bakar

  • Thursday, 7 March 2013 | 17:27
  • 655 Views
  • SidoarjoNEWS – Pembakaran motor diduga dilakukan oleh kelompok suporter Arema, terjadi di kawasan dibawah tol Wage Taman Kamis (7/03).Motor yang dibakar itu Honda Beat warna Biru No. Pol. W 5119 ST milik Indra Andriawan (22) warga Desa Grogol RT. 05 RW 06 Tulangan Kabupaten Sidoarjo.

    Peristiwa dipicu tatkala di tepi jalan tol ada seseorang yang berteriak ada rombongan bus mengangkut suporter Arema melintas tujuan Gresik dan diikuti pelemparan dari atas jembatan penyeberangan tol terhadap beberapa bus.

    Bus yang berhenti dan seluruh penumpang turun dan melakukan pengejaran terhadap beberapa anak muda yang melakukan pelemparan tersebut.

    Pada saat yang sama , korban melintas hendak menuju ke Sukodono. Karena situasi macet, korban berhenti. Tatkala berhenti itulah ia melihat ada salah satu seporter Arema membawa senjata tajam jenis golok mendatangi korban.

    Korban mengunci setir kendaraan dan melarikan diri. Oleh beberapa suporter, motor korban itu dilempari dari atas jembatan penyebrangan dan di lempar ke jalan tol kemudian di bakar.

    “Saya tadi mau pulang ke Tulangan melalui kawasan Sukodono. Ada rame-rame orang berlarian dan ada yang membawa sajam, saya lari dan saya tinggalkan motor itu,” terang korban kepada petugas.

    Indra mengakui dirinya bukan kelompok yang melakukan pelemparan terhadap bus-bus suporter Aremania itu.

    “Saya tadi mau lewat jalan terobosan dengan melalui Sukodono,” tandasnya . (SN3)

    Search

    Cari Berita:

    Inspirasi

    Robotic Contest Di Ikuti Ribuan Siswa Sejatim Sunday, 23 November 2014 | 17:52

    Robotic Contest Di Ikuti Ribuan Siswa Sejatim

    Kota (Sidoarjonews) -  Ribuan siswa dari Jawa Timur mengikuti lomba robotic contest 2014 mulai dari tingkat SD/Mi, SMP/MTS,...

    Properti

    Wednesday, 3 September 2014 | 16:59

    USAID – Bapeda Gelar Pelatihan Pengelolaan Limbah Domestik

    KOTA (Sidoarjonews) – Unit pelaksana teknis daerah (UPTD) dan kelompok kerja (Pokja) Sanitasi Kabupaten Sidoarjo mendapatkan pelatihan dari...