Sidoarjo Berdetak, Ajang Komunitas Unjuk Gigi

  • SIDOARJONEWS.com | Sabtu, 6 Juni 2015 | 19:46 WIB
  • 1072 Views | Facebook
  • image

    AKSI – Komunitas BMX saat unjuk kebolehan di arena "Sidoarjo Berdetak", Sabtu (6/06/2015) photo by WAK GURU

    Kota(sidoarjonews) – Puluhan komunitas hobi meramaikan ajang ‘Sidoarjo Berdetak’ yang digelar di parkir timur GOR Delta Sidoarjo, Sabtu (6/5/2015).

    Ajang yang dimulai dari pukul 10.00 WIB dan direncanakan hingga 22.00 WIB. Para anggota komunitas beradu kebolehan, mempertontonkan kepiawaian hobi masing-masing. Arena ‘Sidoarjo Berdetak’ juga diwarnai pameran kaos dan kendaraan kuno.

     
    Komunitas yang meramaikan ‘Sidoarjo Berdetak’ diantaranya komunitas anak-anak muda yang menggeluti musik band sejumlah aliran, komunitas skateboard, komunitas sepeda BMX, komunitas Parkour dan komunitas grafiti.

    “Data di panitia,Total ada sekitar 50 komunitas yang meramaikan Sidoarjo Berdetak ini,” ungkap Ketua Panitia ‘Sidoarjo Berdetak”, Nico Bramoy.

     

    Menurutnya, ‘Sidoarjo Berdetak’ digelar sebagai forum silaturahim antarkomunitas yang jumlahnya lumayan banyak di Sidoarjo.

    Dirinya, berharap antaranggota komunitas bisa saling berkomunikasi, termasuk bertukar pikiran soal kreatifitas masing-masing hobi yang ditekuninya.

    “ Ajang ini menjadi agenda tahunan, sehingga setiap tahun bisa digelar,” harap Nico, yang berasal dari komunitas band ini.

    Penulis : Badrus

     

     

     

    Style

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar  Jumat, 1 Juli 2016 | 03:40

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar 

    Kota (sidoarjonews) – Semaraknya kampung ramadhan 2016 , salah satunya karena berbagai perlombaan yang digelar selama berlangsungnya event...