Selamat Jalan Cak Priyo Aljabar 

  • sudrab debadr | Minggu, 28 Mei 2017 | 02:06 WIB
  • 307 Views | Facebook

  • Kota (sidoarjonews)- Priyo Aljabar atau yang akrab dipanggil cak Priyo , budayawan dan seniman tinggal di Sidoarjo tepatnya desa pucang hembuskan nafas terakhirnya di RSI Siti Hajar , sabtu (27/5) malam , tepatnya pukul 21.55 WIB.

    Ratusan sobat dan tetangga almarhum bertakziah ke rumah duka di jalan  jenggolo IV , Pucang dan turut mengantar almarhum di peristirahatan terakhirnya.Sebelumnya, almarhum dishalatkan di mushola Nurul Hikmah  sebelum  diberangkatkan.

    Sahabat dekat dan rekan kerja almarhum Suko Widodo , atas nama keluarga memintakan maaf kepada semua pentakziah.

    ” Atas nama keluarga, almarhum Priyo Aljabar bila ada salah mohon dimaaf kan,” cetus dosen komunikasi Unair ini.

    Sebelumnya, ditemui para wartawan Suko widodo menyampaikan, cak Priyo adalah seniman multi talenta dengan kemampuan komunikasi yang cerdas.

    ” Pilihan diksi dalam melakukan komunikasi dengan kalangan kebanyakan sangat cerdas, sehingga pesan yang disampaikan sangat mudah diterima,” ungkap Suko Widodo.

    Menurutnya, cak Priyo adalah komunikator yang handal dan disukai dan diterima banyak kalangan.

    Sebagaimana diketahui, cak Priyo selain seniman dan budayawan juga berstatus ASN (aparat sipil negara) pada dinas sosial provinsi Jatim yang ditempatkan di Sidoarjo. 

    ” Selamat Jalan Cak Priyo ”

    penulis:Bz

    Style

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar  Jumat, 1 Juli 2016 | 03:40

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar 

    Kota (sidoarjonews) – Semaraknya kampung ramadhan 2016 , salah satunya karena berbagai perlombaan yang digelar selama berlangsungnya event...