Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemula

  • SIDOARJONEWS.com | Selasa, 9 April 2013 | 11:23 WIB
  • 441 Views | Facebook
  • SidoarjoNEWS – SidoarjoNEWS – Menjelang setahun pemilihan legislatif 2014 sosialsasi pendidikan politik semakin diintensifkan oleh badan kesatuan bangsa dan politik (Bakesbangpol) pemerintah kabupaten (Pemkab) Sidoarjo.Salah satunya diadakan Bakesbangpol pemkab Sidoarjo ke murid murid SMU /SMK se-Sidoarjo sebagai calon pemilih pemula pada pemilu 2014 mendatang di Edotel ,selasa (09/03).

    Acara sosialisasi pendidikan politik bagi pemilih pemula yang direncanakan sebanyak 200 siswa dibagi dalam dua hari ini,dibuka oleh sekertaris kabupaten sidoarjo Vino rudy muntiawan didampingi kepala badan kesatuan bangsa dan politik fauzi isfandari.

    Acara sosialisasi pendidikan politik bagi pemilih pemula sebagai pembicara Dr Hj Sri Ayu Hastuti ,SH Mhum ,dosen fakultas hukum universitas Muhamadiyah Sidoarjo yang menyampaikan materi terkait wawasan kebangsaan.Hadir juga sebagai pemateri terkait sejarah pemilu di indonesia ketua Komisi pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sidoarjo Bhima ariesdiyanto ,Sip.

    Sosialisasi yang dilaksanakan oleh bakebangpol Sidoarjo ini merupakan kegiatan awal dari rangkaian kegiatan sosialisasi pendidikan politik selama tahun 2013 dengan berbagai sasaran kelompok masyarakat lainnya,seperti organisasi keagamaan ,organisasi wanita dan lainnya. (ED1)

    Search

    Cari Berita:

    Inspirasi

    Twitter , Ikut Partisipasi HUT RI ke 70 Rabu, 12 Agustus 2015 | 17:16

    Twitter , Ikut Partisipasi HUT RI ke 70 ” Nyalakan Indonesia #RI70 “

    Kota(sidoarjonews) – Twitter ikut berpartisipasi dalam hari besar bangsa Indonesia dengan meluncurkan gerakan “Nyalakan Indonesia #RI70″ bersama dengan...