Pendaftaran Bacaleg Demokrat Sidoarjo Dibarengkan Pusat

  • Sunday, 21 April 2013 | 17:30
  • 275 Views
  • Ketua Demokrat Sidoarjo bersama rombongan saat tiba di kantor KPU Sidoarjo

    Setelah 3 Partai, Gerindra, Hanura dan PBB, akhirnya Partai Demokrat Sidoarjo mendaftarkan juga Bacalegnya pada hari ini, Minggu (21/04/2013) sore di KPU Sidoarjo. mereka datang dipimpin oleh ketua demokrat Sidoarjo dan didampingi oleh para Bacaleg yang akan didaftarkan.

    Petugas KPU sempat menunggu hampir 2 jam dari jadwal awal kedatangan partai tersebut , namun H Sarto selaku Ketua Partai Demokrat Sidoarjo memberi pengertian kepada petugas KPU bahwa dirinya masih berkoordinasi dengan pengurus pusat terkait pendaftaran Bacaleg.

    “Kami tadi masih melakukan koordinasi dengan pusat dan pendaftaran hari ini dibarengkan dengan pusat yang juga mendaftar di KPU pusat” ucapnya dihadapan Ketua KPU Sidoarjo.

    Seperti partai-partai sebelumnya yang lebih dulu mendaftar, Demokrat Sidoarjo juga telah melengkapi semua persyaratan dengan mendaftarkan 50 Bacalegnya dan 30 persen diantaranya adalah perempuan. selain itu Sarto juga menegaskan akan tetap mendukung dan melaksanakan UU No 8 2012 dengan baik dan siap melengkapi jika ada kurang sempurna dalam berkas yang diserahkan dalam pendaftaran ini.

    “Target kami pada pemilu kali ini, ada kenaikan perolehan kursi hingga 30 persen” tambahnya

    Dalam kesempatan yang sama, Ketua KPU Sidoarjo Bima Ariesdyanto mengingatkan kepada semua partai bahwa proses verifikasi akan dilakukan mulai tanggal 23 April sampai 2 Mei 2013 dan KPU berterima kasih kepada partai yang telah mendaftar, KPU menyadari bahwa setiap partai pasti memiliki permasalahn tersendiri untuk melengkapi persyaratan-persyaratan Bacalaeg ini.

    “Ini adalah momen untuk memulai pertarungan dalam pemilu 2014 nanti” pungkasnya. (SN1)

    Search

    Cari Berita:

    Inspirasi

    Robotic Contest Di Ikuti Ribuan Siswa Sejatim Sunday, 23 November 2014 | 17:52

    Robotic Contest Di Ikuti Ribuan Siswa Sejatim

    Kota (Sidoarjonews) -  Ribuan siswa dari Jawa Timur mengikuti lomba robotic contest 2014 mulai dari tingkat SD/Mi, SMP/MTS,...

    Properti

    Wednesday, 3 September 2014 | 16:59

    USAID – Bapeda Gelar Pelatihan Pengelolaan Limbah Domestik

    KOTA (Sidoarjonews) – Unit pelaksana teknis daerah (UPTD) dan kelompok kerja (Pokja) Sanitasi Kabupaten Sidoarjo mendapatkan pelatihan dari...