Pemuda Pancasila Menangkan Lelang Bandeng

  • sudrab debadr | Minggu, 27 Januari 2013 | 08:59 WIB
  • 1380 Views | Facebook
  • H Mursidi Ketua Pemuda Pancasila Yang Memenangkan Lelang Bandeng Bersama Bupati Sidoarjo

    H Mursidi Ketua Pemuda Pancasila Yang Memenangkan Lelang Bandeng Bersama Bupati Sidoarjo

    SidoarjoNEWS – Pemuda Pancasila (PP) Sidoarjo memenangi lelang bandeng dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Sidoarjo ke 154 dan maulid nabi, Sabtu (26/1) malam. Organisasi kepemudaan  diketuai H. Mursidi  menutup lelang bandeng dengan sistem tanggung renteng itu sebesar Rp 111 juta.

    Lelang bandeng berhasil mengumpulkan dana total sebesar Rp 478 juta itu, dengan pemenang lelang kedua disabet H. Imam Rahmat dari PT Hasta Praja Tama sebesar Rp 105 juta. Pemenang lelang ketiga dari PT AJM Surabaya sebesar Rp 100 juta dan pemenang lelang keempat diraih AKLI (Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia) Sidoarjo sebesar Rp 35 juta.

    Lelang  digelar selama dua jam itu, dimulai dengan penawaran Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah Rp 5 juta. Kemudian dilanjutkan dengan Wakil Bupati Sidoarjo, H.MG. Hadi Sutjipto Rp 2,5 juta dan pejabat lainnya. Lelang semakin semarak ketika dari kalangan pengusaha dan perorangan mulai menaikkan penawaran masing masing.

    Akhirnya proses lelang memasuki lelang tertutup yang diikuti oleh Pemuda Pancasila Sidoarjo dan PT Hasta Praja Tama. Setelah dibuka oleh panitia, Pemuda Pancasila  Sidoarjo diputuskan memenangkan lelang karena penawarannya Rp 111 juta yang tertinggi. Disusul PT Hasta Praja Tama Rp 105 juta menjadi pemenang lelang kedua.

    “Ini untuk kedua kalinya PP menang lelang bandeng selama kepemimpinan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah,” ujar Ketua PP Sidoarjo H. Mursidi.

    Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu mengaku, PP akan selalu  ikut lelang bandeng dan berusaha memenangi lelang karena ingin berpartisipasi dalam pembangunan. Sebab, uang hasil lelang nantinya juga digunakan untuk pembangunan sosial Sidoarjo.

    PP Sidoarjo juga ingin menyemarakkan tradisi lelang bandeng yang biasanya digelar saat Maulid Nabi Muhammad SAW. Tradisi yang dilakukan turun temurun harus lebih meriah lagi dan melibatkan masyarakat. “Tapi niat kita ingin berpartisipasi dalam pembangunan di Sidoarjo,” imbuh Mursidi.(SN4)

    Style

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar  Jumat, 1 Juli 2016 | 03:40

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar 

    Kota (sidoarjonews) – Semaraknya kampung ramadhan 2016 , salah satunya karena berbagai perlombaan yang digelar selama berlangsungnya event...