Pemuda GP Ansor dan Forpimka Razia Warung Remang-Remang

  • sudrab debadr | Kamis, 5 Februari 2015 | 16:44 WIB
  • 989 Views | Facebook
  • image

    JABON (sidoarjonews) – Puluhan pemuda pimpinan anak cabang (PAC) GP Ansor dan Forum pimpinan Kecamatan (FORPIMKA) Jabon merazia Cafe yang diduga menjadi ajang maksiat Didesa Besuki, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Kamis (05/02/2015).

    Dalam razianya, PAC GP Ansor dan FORPIMKA menemukan puluhan botol minuman keras (MIRAS) yang masih utuh, Sehingga meminta cafe remang-remang berkedok warung karaoke tersebut segera ditutup.

    Wakil Ketua PAC GP Ansor Jabon, Ali Mursid mengatakan, Dirinya selama ini terus memantau sejak penutupan warung pada tanggal 29 januari 2015 kemarin oleh pihak Polsek Jabon. Namun pada kenyataannya, dirinya masih mendapati puluhan botol minuman keras (MIRAS) dilokasi.

    “Saat tadi kita temukan botol miras yang masih utuh, itu sudah membuktikan bahwa tempat-tempat maksiat di jabon masih ada. Ini akan kami kawal terus dan kami pastikan dijabon akan bersih dari maksiat”. Kata Ali Mursid, Wakil Ketua PAC GP Ansor Jabon.

    Masih menurutnya, Ali bersama anggotanya akan kembali dengan massa lebih banyak lagi dari Pimpinan  Cabang (PC) GP Ansor se-Sidoarjo bersama banser-bansernya untuk membubarkan paksa cafe remang-remang yang ada diwilayah Jabon.

    “Kami atas nama Ansor dan Banser akan siap mengerahkan seluruh anggota Ansor dan Banser se-Sidoarjo untuk menutup secara paksa sesuai apa yang diharapkan oleh ansor dan warga nadliyin Jabon”, Tegasnya.

    Sementara itu, Kapolsek Jabon, AKP Mukari menjelaskan bahwa hari rabu 04 februari kemarin telah mendatangi tempat tersebut dan sudah tidak ada aktifitas. menyikapi dengan adanya kucing-kucingan yang dijelaskan oleh PAC GP Ansor, dirinya akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk segera menggusur bangunan yang diduga sebagai cafe remang-remang tersebut.

    “Kami sudah kordinasi dengan pemilik tanah tersebut yaitu BPLS. Rencananya, BPLS akan mendatangi kecamatan untuk menggusur bangunan itu dan kami sudah kerjasama dengan instansi terkait, supaya masalah cepat selesai dan tidak ada masalah di Jabon”, Kata AKP Mukari, Kapolsek Jabon.

    Penulis : Alfan Imroni
    Editor    : Badrus

    Style

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar  Jumat, 1 Juli 2016 | 03:40

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar 

    Kota (sidoarjonews) – Semaraknya kampung ramadhan 2016 , salah satunya karena berbagai perlombaan yang digelar selama berlangsungnya event...