Pemakai dan Pengedar Narkoba di Ringkus Polres

  • Monday, 14 January 2013 | 23:44
  • 356 Views
  • SidoarjoNEWS – Satnarkoba Polres sidoarjo tangkap 4 pelaku pengedar dan pemakai narkoba diwilayah sidoarjo. satu diantaranya ditangkap di kawasan tempat futsal di ngagel Surabaya.

    Selama 3 hari di awal bulan ini, jajaran anggota polres sidoarjo telah berusaha melakukan pengejaran terhadap seorang pengedar narkoba yang masuk wilayah sidoarjo.

    Awalnya petugas menangkap seorang pria bernama MS (42) asal sampang madura, di desa Mindi Porong yang kedapatan memiliki dan menyimpan 3 poket sabu dengan berat masing-masing 0,34, 0,45, dan 0, 51.

    Kemudian setelah dilakukan pengembangan penyelidikan petugas mendapat info dari tersangka jika barang haram tersebut dia dapatkan dari S bin A (33) alamat Ngagel baru Wonokromo Surabaya.

    “Saya membeli sudah 2 kali, perpoketnya seharga Rp 1.400.000″ pengakuan MS saat diinterogasi petugas.

    kemudian setelah petugas melakukan penyamaran dengan berpura-pura sebagai pembeli, akhirnya S muncul juga saat janjian di sebuah tempat futsal di kawasan ngagel Surabya.

    “Kami sudah berusaha selama 3 hari untuk menangkap S dengan berpura-pura sebagai pembeli” ujar Akp Chotib Widianto kepada Sidoarjonews.com ,Senin (14/1)

    Kemunculan S di lapangan futsal tidak disia-siakan petugas, saat itu juga S langsung diringkus setelah 3 hari dikejar jajaran satnarkoba polres Sidoarjo.

    Dalam masa pengejaran S petugas juga berhasil menangkap 2 orang yang kedapatan memakai sabu,

    MK (42) alamat Jl delima kec taman sidoarjo seorang makelar sepeda motor dengan barang bukti 2 poket sabu dengan berat 1,2 gram dan seperangkat alat hisap.

    HHS (29) alamat desa Suruh Sukodono dengan barang bukti 1 poket plsatik sabu dengan berat 0,66 dan seperangkat alat hisap.

    Kini keempat pelaku tersebut meringkuk ditahanan polres sidoarjo untuk dimintai pertanggungjawaban atas perbuatannya. untuk pengedar akan dikenakan pasal 114 dan pemakai dikenai pasal 112 UU RI no 35 tentang Narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun penjara (SN1)

    Search

    Cari Berita:

    Inspirasi

    Aplikasi Manasik Haji Dan Umroh Berbasis Android Saturday, 30 August 2014 | 07:07

    Aplikasi Manasik Haji Dan Umroh Berbasis Android

    Teknologi (sidoarjonews) -  Kementerian Agama melakukan terobosan dalam penyelenggaraan ibadah haji 1435H/2014M berupa penggunaan buku manasik haji dan...

    Properti

    Audiensi IUWASH Dengan Humas Pemkab Wednesday, 27 August 2014 | 12:01

    Audiensi IUWASH Dengan Humas Pemkab

    KOTA (Sidoarjonews) – Forum Discusion Group (FDG) dari Indonesia Urban Water Sanitation And Hygiene (IUWASH ) gelar audiensi...