Pelepasan Ratusan CJH Plus Ebad Wisata, Gelar Doa Bersama

  • sudrab debadr | Sabtu, 26 Agustus 2017 | 17:26 WIB
  • 106 Views | Facebook
  • Sedati (sidoarjonews)- Doa bersama sebelum berangkat haji,  368 Calon Jemaah Haji (CJH) Plus berangkat melalui Ebad Wisata dan Diva Wisata pada musim haji tahun 2017 ini. Ratusan CJH ini berangkat dari Bandara Internasional Juanda Surabaya, langsung ke Jeddah, Sabtu (26/8) siang.
    Para CJH ini mengikuti acara pelepasan dan doa bersama di Masjid Al Ikhlas Kompleks Lanudal Juanda, Sabtu (26/8) pagi. 
    Agar para jemaah bisa nyaman dan khusuk beribadah saat puncak ibadah haji, Ebad Wisata meng-upgrade Tenda VIP yang ada di Arafah. 
    “Tahun ini, Ebad Wisata meng-upgrade tenda VIP-nya. Mudah-mudahan puncak ibadah hajinya dirasakan dengan nikmat dan nyaman. Dan tentunya mendatangkan kekhusukan,” cetus Ketua Pembimbing Calon Haji Ebad Wisata, H Abdul Malik.
    Selain itu, agar ibadah berjalan lancar, CJH didampingi pembimbing khusus. 

    “Masing-masing bus rombongan jemaah haji ada satu orang pendamping dari tanah air dan satu pendamping dari guide lokal,” imbuh Komisaris Ebad Wisata, H Amaluddin Wahab. 
    Tak hanya itu, CJH yang berangkat melalui Ebad Wisata, bisa menghemat waktu. Sebab mereka langsung diberangkatkan dari Bandara Internasional Juanda Surabaya langsung ke Jeddah, tanpa harus transit ke Jakarta.
    Amaluddin mengaku pihaknya akan terus memberikan pelayanan dan pendampingan terbaik bagi jamaah haji.

     “Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon jemaah haji,” tandas pria yang juga Ketua DPD Amphuri (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia) Jatim tersebut.

    Sementara itu, para CJH Plus memilih Ebad Wisata karena pelayanan yang maksimal.
     “Pelayanan Ebad sangat bagus. Itu saya buktikan saat saya umrah memakai Ebad. Makanya saya mendaftar haji lewat Ebad, ” cetus Surjansyah (48), asal Jalan Manyar Surabaya. 
    Surjansyah menyampsikan, dia berangkat haji bersama sang istri, Lilik Sugiarti (48), seorang PNS. Pria yang mengaku wiraswasta ini telah menunggu selama 3 tahun dan akhirnya bisa berangkat haji pada tahun 2017 ini. 

    “Mohon doa restu, semoga ibadah haji saya nanti lancar dan tanpa kendala, dari berangkat hingga kembali ketanah air,” harap Surjansyah. 

    Bz

    Style

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang DigelarĀ  Jumat, 1 Juli 2016 | 03:40

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang DigelarĀ 

    Kota (sidoarjonews) – Semaraknya kampung ramadhan 2016 , salah satunya karena berbagai perlombaan yang digelar selama berlangsungnya event...