Panitia Pemungutan Suara Se-Kecamatan Gedangan Dilantik

  • Saturday, 23 March 2013 | 15:51
  • 389 Views
  • SidoarjoNEWS – Pasca pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamata (PPK) pada beberapa waktu lalu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidoarjo, PPK gedangan yang diketuai Bambang Utomo langsung bekerja keras membentuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Jawa Timur Tahun 2013 se- kecamatan gedangan.

    PPK kecamatan gedangan melakukan tes administrasi dan tes wawancara selama 2 (dua) hari pada tanggal 20~21 maret lalu terhadap calon anggota PPS sebanyak 6 orang yang merupakan rekomendasi dari kepala desa dan BPD desa setempat,dari 6 orang terekomendasi diambil 3 orang untuk menjadi anggota PPS definif ditingkat desa.

    Sebanyak 45 anggota PPS dari 15 desa di Kecamatan gedangan terpilih diambil sumpahnya oleh Ketua PPK Kecamatan Gedangan,Sabtu (23/03).

    Acara dilaksanakan di pendopo Balai Desa Sruni Kecamatan Gedangan , dihadiri oleh anggota komisioner KPU kabupaten Sidoarjo, Camat Gedangan, Jajajaran Muspika Kecamatan Gedangan, Panwascam kecamatan gedangan dan kepala desa se-kecamatan gedangan.

    Camat Gedangan Drs. Agus Mauludy, M.Si dalam acara tersebut menyampaikan,momen pilkada jawatimur ini nantinya beriringan dengan pilkades sebanyak 9 desa se kecamatan Gedangan di tahun 2013 ini.

    “Terucap selamat atas terpilih dan dilantiknya para anggota Panitia Pemungutan Suara se kecamatan gedangan pada hari ini, dimohon dalam bekerja dilakukan dengan sikap netral, ikhlas dan profesional terhadap pelaksanaan tahapan pemilu, dikarenakan pada tahapan pemilukada tahun ini bebarengan dengan pemilihan Kepala Desa sebanyak 9 Desa di kecamatan gedangan “,Terang Agus Mauludy

    Lebih jauh Camat Gedangan tersebut meminta agar kepala desa di kecamatan gedangan dapat menfasilitasi kebutuhan PPS dalam menjalankan tahapan tahapan Pilkada.(ED1)

    Search

    Cari Berita:

    Inspirasi

    Pokja Sanitasi Dan Air Minum , Belajar  Sistem Perpipaan Air  Limbah  Ke Bali Tuesday, 30 September 2014 | 17:16

    Pokja Sanitasi Dan Air Minum , Belajar Sistem Perpipaan Air Limbah Ke Bali

    Kota (Sidoarjonews) – Kelompok kerja (pokja) Sanitasi dan air minum pemerintah kabupaten (pemkab) Sidoarjo terkait pengelolahan limbah domestik...

    Properti

    Wednesday, 3 September 2014 | 16:59

    USAID – Bapeda Gelar Pelatihan Pengelolaan Limbah Domestik

    KOTA (Sidoarjonews) – Unit pelaksana teknis daerah (UPTD) dan kelompok kerja (Pokja) Sanitasi Kabupaten Sidoarjo mendapatkan pelatihan dari...