Ngebut Tabrak Minibus, Nyangkut Deh di Pintu !!!

  • sudrab debadr | Minggu, 17 Januari 2016 | 14:16 WIB
  • 694 Views | Facebook
  • image

    Nyangkut deh

    Porong (sidoarjonews)-
    Akibat mengendari sepeda motor dengan kecepatan tinggi (ngebut red), Warlik Sugianto (30) warga Dawuan, Desa Purwosari RT 01 RW 02 Kediri harus dilarikan ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo.

    Pria yang mengendarai  motor  jenis Yamaha Vixion nopol S 3216 EY  menabrak mobil Daihatsu Terios nopol W 1311 RK yang dikemudikan Rudi Susilo (56) warga Jl. Mangga No 30 A, RT 02 RW 06 Kelurahan GN Sahari Selatan,Jakarta, saat akan menyeberang masuk ke tol buntung Porong, Minggu (17/1/2016).

    Warlik mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi itu datang dari arah selatan menuju ke utara (Sidoarjo), Karena kecepatan tinggi dia tidak bisa mengerem saat ada mobil dari arah berlawanan dari utara yang akan berbelok masuk ke pintu tol buntung Porong. Akibat benturan keras itu tubuh Warlik lansung terpental ke depan dan menyangkut di pintu kiri mobil Terios tersebut.

    Akibat kecelakaan itu, Korban mengalami luka parah di bagian wajah, bibir hingga gigi atasnya terlepas. Saat ini korban harus mendapatkan perawatan intensif di ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong.

    Sementara itu kondisi mobil yang ditambrak korban rusak parah di bagian  Bodi samping kiri dan pintu serta kaca mobil ringsek akibat benturan keras tersebut.

    Aiptu Juari petugas Laka Lantas Polsek Porong menjelaskan , Jika pengendara motor sepertinya tidak menyadari jika mobil dari arah berlawanan itu akan belok masuk ke pintu tol. Motor korban juga sepertinya melaju cukup kencang dan pengemudi tak kuasai keadaan untuk menghindari kecelakaan itu.

    “Korban mengendarai motornya terlalu kencang, Sehingga dia tidak bisa melakukan pengereman saat ada mobil yang akan menyeberang masuk ke Tol buntung Porong mas, Saat ini korban sudah mendapat perawatan di RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. Sementara itu, Sopir mobil saat ini juga kita mintai keterangan di Mapolsek Porong beserta sejumlah saksi untuk kita mintai keterangan terkait kronologis kecelakaan ini,” Pungkas Jauri.

    Penulis : Rudi Mulya
    Editor    : Badrus

    Style

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar  Jumat, 1 Juli 2016 | 03:40

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar 

    Kota (sidoarjonews) – Semaraknya kampung ramadhan 2016 , salah satunya karena berbagai perlombaan yang digelar selama berlangsungnya event...