Modus Kepruk Kepala Tetap Marak

  • Wednesday, 21 August 2013 | 16:40
  • 245 Views
  • wpid-41787_129201353461_9137_n.jpeg

    BALONGBENDO (Sidoarjonews)- Modus kepruk kepala untuk perampasan sepeda motor tetap  marak terjadi. Dua orang pelaku melakukan aksi perampasan sepeda motor dengan kepruk kepala di Daerah dusun Kendal Desa Bakung Pringgodani Kecamatan Balongbendo Sidoarjo 09.00 pagi tadi,Rabu (21/08/13)

    Korban Lutfiatun Mas’adah (41) warga Desa Simo kembangsri dusun luwung RT 27 RW 4 yang berkerja sebagai kordinator Bidan Di Puskesmas Balongbendo menjadi Korban Perampasan sepeda motor. Sepeda motor Honda  warna biru milik korban pun dibawa Kabur setelah kepala bagian belakangnya di kepruk oleh pelaku.

    Salah satu teman seprofesi korban  di Puskesmas Balongbendo menyampaikan , saat itu korban (Lutfiatun. Red) akan ke Posyandu di desa Luwung.

    ” Ibu Fifi, tadi pagi habis apel  langsung menuju posyandu desa luwung. Kok tiba-tiba kita mendengar bahwa ibu fifi menjadi korban perampasan sepeda motor ” tutur teman korban ini.

    Korban dilarikan ke Puskesmas Balongbendo. Namun dipuskesmas Balongbendo korban hanya mendapatkan perawatan sementara dirujuk ke Rumah sakit citra medika.

    “Korban tadi  dijahit 4 jahitan dengan panjang 6 Cm. Lukanya di kepala bagian belakang. Kalau dilihat dari lukanya kemungkinan besar dengan benda tumpul ” jelasnya.

    Pada kesempatan terpisah, Kasatreskrim Polres Sidoarjo AKP Rony Setyadi mengatakan pihaknya akan melakukan pengejaran terhadap para pelaku curas.

    ” Kita masih melakukan pencarian data dan melakukan penyelidikan kasus ini ” katanya saat ditemui di Mapolres Sidoarjo.

    Rony menegaskan, pihaknya akan terus memburu para pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat sidoarjo.

    ” Kita sudah melakukan penjagaan tuang-tuang yang kita anggap rawan. Anggota pun kita minta untuk fokus dalam bertugas ” tegasnya.(SN4/ED1)

    Search

    Cari Berita: