Lomba Putri Dan Penyanyi Mayora Agency, Bupati Himbau Jauhi Narkoba

  • SIDOARJONEWS.com | Minggu, 7 Juni 2015 | 19:20 WIB
  • 1153 Views | Facebook
  • image

    Pemilihan Putri Mayora-Bupati Sidoarjo Hadir Semangati Peserta Lomba. Minggu ( 7/06/2015)

    Kota(sidoarjonews) – Tengarai masih maraknya peredaran narkoba di Sidoarjo, membuat Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah miris. Saiful llah meminta kepada tempat hiburan malam di Sidoarjo, tidak jadi sasaran peredaran narkoba. 

    ” Semua Tempat hiburan di Sidoarjo ini, jangan sampai menjadi sasaran peredaran narkoba dari para pengunjung dan lainnya,” harap Saiful llah disela-sela acara pembagian piala pemenang putri dan penyanyi Mayora Agency Sidoarjo 2015, Minggu (7/6/2015).

    Saiful llah juga menghimbau kepada para penyanyi berbakat yang bilamana naik daun dan sampai menjadi artis nasional, jangan sampai menggunakan narkoba. “Ingat, narkoba bisa merusak mental dan bisa menjerumuskan kepada kesengsaraan. Jauh narkoba mulai diri sendiri dan juga keluarga,” tandasnya.

    Di tempat yang sama, Manager Mayora Agency Hj Laili Hamdiyah, mengaku soal narkoba, menjadi prioritas utama dalam pencegahan terhadap para penyanyi dan putri binaannya.

    “Sejak dini sudah saya tegaskan kepada anak buah saya, jangan sampai mengkonsumsi atau terlibat dalam narkoba. Ada yang terlibat, pasti akan ada tindakan tegas dan tidak boleh ikut dalam pembinaan Mayora,” terangnya.

    Sementara itu, terkait penyanyi dan putri yang terpilih dalam pemilihan 2015, akan ditindak lanjuti managemen Mayora untuk diikutkan dalam even yang lebih tinggi dan kesempatan lebih luas.

    “Para pemenang, nanti bisa didaftarkan ke ajang tingkat tinggi atau ikut dalam kontes penyanyi di stasiun televisi Nasional,” sebut perempuan berkerudung yang biasa disebut Kakdi mayora.

    Penulis : Badrus

    Style

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar  Jumat, 1 Juli 2016 | 03:40

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar 

    Kota (sidoarjonews) – Semaraknya kampung ramadhan 2016 , salah satunya karena berbagai perlombaan yang digelar selama berlangsungnya event...