Kirab Bandeng Kawak Jelang Lelang Bandeng

  • sudrab debadr | Sabtu, 26 Januari 2013 | 18:16 WIB
  • 1146 Views | Facebook
  • Kereta Hias Bawa Bandeng Kawak

    Kereta Hias Bawa Bandeng Kawak

    SidoarjoNEWS – Meski hujan mengguyur wilayah sidoarjo sejak siang hingga sore hari, tak menyurutkan acara Kirab Bandeng Kawak yang dilakasanakan pada Sabtu Sore (26/01). Acara tersebut di meriahkan oleh Marching Band dari Akademi perikanan Sidoarjo dan SMP 5 Sidoarjo serte beberapa komunitas motor dan mobil kuno.

    Kirab Bandeng kawak tersebut dimulai pukul 16.00 wib yang diberangkatkan oleh Sekertaris daerah Vino Rudi muntiawan dengan start depan Pendopo kabupaten melalui rute jalan Ahmad Yani, Gajah mada, Diponegoro, Teuku Umar, Sultan Agung dan finish kembali ke Alun-alun.

    Ratusan peserta mengikuti acara Kirab Bandeng Kawak ini, dari pantauan Sidoarjonews.com nampak dibarisan depan 2 kelompok Marching band lalu dibelakangnya ada 2 mobil hias yang masing-masing membawa 2 bandeng kawak  kemudian diurutan berikutnya nampak berbagai komunitas motor dan mobil kuno diantaranya, komunitas scooter (motor Vespa), VW kodok, dan VW Combi.

    Tak ayal iring-iringan tersebut menyita perhatian masyarakat Sidoarjo serta pengendara yang lewat. Mereka penasaran ingin melihat langsung Bandeng Kawak yang menjadi juara pertama.

    Acara tersebut berlangsung meriah meski sedikit menimbulkan kemacetan dijalan raya, dan puncaknya nanti malam di Alun-alun akan dilaksanakan Lelang Bandeng Kawak dengan hiburan live musik dan pasar murah yang menyediakan berbagai produk olahan Bandeng.(SN1)

    Style

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar  Jumat, 1 Juli 2016 | 03:40

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar 

    Kota (sidoarjonews) – Semaraknya kampung ramadhan 2016 , salah satunya karena berbagai perlombaan yang digelar selama berlangsungnya event...