Hadir di Sidoarjo ,Cafe MM Promo 1000 Mantou Gratis

  • sudrab debadr | Minggu, 22 Februari 2015 | 18:29 WIB
  • 1011 Views | Facebook
  • image

    GEDANGAN (sidoarjonews) – Makanan khas Cina (Mantou), Sekarang dapat dinikmati di kedai Cafe Master Mantou (MM) di kawasan Perumahan Puri Surya Jaya Taman Athena H3, No. 33, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo. Minggu (22/02/2015).

    Bicara makanan Mantou, Pasti fikiran kita menuju ke negara Cina. Untuk menikmatinya, Kita perlu mengeluarkan banyak uang untuk biaya naik pesawat. Namun tidak usah khawatir, Sekarang makanan khas cins tersebut dapat kita nikmati di Cafe Master Mantou yang berada dikawasan Perumahan Puri Surya Jaya, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

    Cafe MM sekarang lagi buka promosi dengan mencicipi 1000 kue mantou secara gratis. Mantou itu disediakan untuk masyarakat yang ingin menikmati makanan khas cina mirip bak pou yang pertama kali hadir disidoarjo. Selain Mantou, Kita juga disajikan dengan beraneka ragam kopi.

    Dalam Cafe tersebut, kita dapat mendengarkan musik secara langsung. Selain itu, kita juga dapat request-request lagu, dengan tujuan supaya para pelanggan refresh dan terhibur.

    ” Hitam Putih Band yang kita siapkan ini musisi asal surabaya. Bagi para pengunjung selain mendengarkan secara langsung, mereka juga dapat riquest lagu-lagu Pop, Jazz, dan lagu-lagu klasik  ” ucap Daniel, marketing Cafe Master Mantau.

    Sedangkan proses pembuatan, Daniel mengatakan bahwa dalam adonannya tanpa bahan pengawet. meski demikian kue mantou tersebut dapat bertahan sampai satu bulan. Untuk jenis kue mantou yang disajikan, terdapat berbagai macam rasa, seperti rasa original, rasa coklat, kacang, daging dan ayam. Untuk mantou ukuran kecil, dihargai senilai Rp 2500 dan mantou besar seharga Rp 5000.

    “Kalau diletakkan kulkas, kuwe mantaou ini dapat bertahan sampai 1 bulan”, Jelasnya.

    Cafe MM ini rencananya setelah promosi, bukanya mulai pukul 10.00 dan tutup pukul 21.00 Wib. Sarana yang disediakan diarea cafe, ada Vip dan smoking area. Cafe juga dilengkapi dengan WiFi, TV kabel dan sarana penunjang lainnya.

    Dalam pemasarannya, Kue ini akan disebarkan kebeberapa daerah di jawa. seperti Surabaya, Bali, Malang, Bandung serta wilayah lainnya.

    Mantou ini bisa dibuat untuk pengganti makan malam, atau sebagai pengganti makanan konvensional seperti nasi. Kue ini bagus, terutama bagi penderita diabetes dan yang melakukan program diet,” pungkasnya.

    Penulis : Alfan Imroni
    Editor    : Badrus

    Style

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar  Jumat, 1 Juli 2016 | 03:40

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar 

    Kota (sidoarjonews) – Semaraknya kampung ramadhan 2016 , salah satunya karena berbagai perlombaan yang digelar selama berlangsungnya event...