Gus Sholah : Khofifahkan sudah Kemana mana juga sosialisasi

  • Friday, 26 April 2013 | 16:57
  • 240 Views
  • SidoarjoNEWS – Kepastian dan kejelasan Khofifah indar parawangsa (KIP) untuk berlaga pada pilihan gubernur (pilgub) Jatim yang belum menentukan pasangannya serta kendaraan pengusung di luar partai kebangkitan bangsa (PKB) tidak membuat keraguan bagi KH Salahudin Wahid pengasuh ponpes tebu ireng untuk tetap mendukung KIP.Hal itu disampaikan di sela sela acara gusdurian Sidoarjo di sekertariat gusdurian , jum’at (26/04)

    KH Salahudin Wahid yang akrab di panggil gus sholah ini menyatakan dengan kelekar bahwa waktunya masih panjang cukup waktu untuk meraih kemenangan pada pilgub mendatang.Bahkan,ketika ditanya bahwa calon incumbent (karsa,red) sudah kampanye kemana mana ,Gus sholah berseloroh bahwa KIP juga tiap hari juga kemana mana.

    “Loh,Khofifah tiap hari juga kemana mana sosialisasikan dirinya .” Ujar Gus Sholah.

    Terkait pasangan yang akan bergandengan dengan KIP,Gus Sholah menyampaikan bahwa itu urusan pihak lain (team KIP,red) bukan dirinya.Secara jelas dan gamblang bahwa dirinya mendukung penuh siapa yang akan nantinya bergandengan dengan KIP.

    “Saatnya khan nanti tiba siapa pasangan Khofifah,itu pihak lain dengan Khofifah yang akan putuskan.”Tandas Gus sholah.

    Ketika ditanya apakah dirinya (Gus sholah,red)akan secara terbuka kampanye kemana mana,dia menegaskan bahwa pada saatnya dia akan terbuka kampanye buat KIP kemana mana juga. (ED1)

    Search

    Cari Berita:

    Inspirasi

    Mediana Indah Puspita , Karateka Berusia 15 Tahun Sarat Prestasi Monday, 13 October 2014 | 09:17

    Mediana Indah Puspita , Karateka Berusia 15 Tahun Sarat Prestasi

    Kota (Sidoarjonews) – Mungkin tidah banyak yang tahu kalau Sidoarjo ternyata punya seorang karateka muda putri berkelas Dunia....

    Properti

    Wednesday, 3 September 2014 | 16:59

    USAID – Bapeda Gelar Pelatihan Pengelolaan Limbah Domestik

    KOTA (Sidoarjonews) – Unit pelaksana teknis daerah (UPTD) dan kelompok kerja (Pokja) Sanitasi Kabupaten Sidoarjo mendapatkan pelatihan dari...