Festival Musik Patrol HUT GOLKAR ke 48

  • Saturday, 20 October 2012 | 08:12
  • 801 Views
  • SidoarjoNEWS

    Penampilan Salah Satu Group Peserta Festival Music Patrol dalam Rangka HUT GOLKAR ke 48

    Kantor DPD Golkar kabupaten sidoarjo jumat malam (19/10) dipenuhi oleh ratusan anak muda.Kedatangan anak-anak muda dari berbagai kecamatan di sidoarjo ini dalam rangka berpartisipasi untuk mengikuti Fetival Musik Patrol (FMP) yang diadakan oleh DPD Golkar kabupaten Sidoarjo.

    Acara tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT Golkar ke 48 dengan tema “Suara Golakar Suara Rakyat” yang jatuh pada tanggal 20 besok.

    ada 28 grup musik patrol yang ambil bagian dalam FMP kali ini yaitu : punokawan, ki ageng selo, gethok joyo, sawung jabung, gardhawala, bayu setyo, klumur joyo, sunan kali jogo, CJDW, wolak-walik, bunga surga, cesar, putra keramat, putro sepisan, selo aji, gento iromo, sang ajie, opo jare, W K kobar, kanjeng jimat, aksaragandih, gita sentana, jagad ningrat, putra pendowo, jangkung DG, kelana sewu, dan singo joyo budoyo.

    Dari sekian peserta akan dipilih juara1,2,3, harapan 1 dan 2 serta ada hadiah uang pembinaan dan trophy dari panitia.Menurut ketua DPD Golkar kabupaten sidoarjo Warih Andono S.H., Golkar sidoarjo saat ini sedang gencar untuk merangkul pemilih muda dan pemilih baru.

    Untuk itu pada HUT kali ini banyak digalakkan program-program yang bisa mengakomodir kreatifitas anak muda diantaranya dengan menggelar FMP.

    Selain itu juga ada 2 Sarasehan tentang “Wawasan Kebangsaan” pada sabtu besok (20/10) pukul 10.00 dan 15.00 WIB, yang diisi oleh Ir. H. Gesang Budiarso (Sekretaris Golkar Jatim), Dr. drs. H Soetomo (penasehat Golkar dan mantan Ketua Golkar Jatim), perwakilan DPD AMPI Provinsi Jatim. Sugito (Ketua DPC Pepabri) persatuan purnawirawan TNI dan Polri.

    “kita perlu mengingatkan kembali generasi muda kita terhadap sejarah negeri ini dan sejarah perjuangan Golkar” tutur Warih Andono kepada sidoarjonews.com disela-sela acara FMP.

    Wakil ketua komisi A DPRD kabupaten Sidoarjo tersebut juga menambahkan bahwa para anak muda adalah generasi penerus bangsa jadi sudah seharunya mereka harus kita perhatikan.

    Selain itu ketua DPD Golkar kabupaten Sidoarjo juga berharap dengan program-program tersebut dapat meningkatkan elektabilitas diwilayah kabupaten sidoarjo khusunya dan jawa timur.

    Diakhir rangkaian HUT Golkar ke 48 ini, DPD golkar Kabupaten sidoarjo akan mengadakan acara “Pagelaran Wayang” di kantor DPD Jl Ahmad Yani Sidoarjo.(MX)

    Search

    Cari Berita:

    Inspirasi

    KNPI Dorong Pemuda Siap Menghadapi MEA 2015 Thursday, 23 October 2014 | 09:42

    KNPI Dorong Pemuda Siap Menghadapi MEA 2015

    Kota (Sidoarjonews) - Puluhan pelajar dari Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat se Kabupaten Sidoarjo mengikuti lomba pidato bahasa...

    Properti

    Wednesday, 3 September 2014 | 16:59

    USAID – Bapeda Gelar Pelatihan Pengelolaan Limbah Domestik

    KOTA (Sidoarjonews) – Unit pelaksana teknis daerah (UPTD) dan kelompok kerja (Pokja) Sanitasi Kabupaten Sidoarjo mendapatkan pelatihan dari...