Bangun Keakraban Melalui Pertandingan Bola 

  • sudrab debadr | Minggu, 17 September 2017 | 20:30 WIB
  • 133 Views | Facebook
  • Eksebisi , Sullamul Hadi Nurmawan Ikut Bermain Bola
    Sukodono (sidoarjonews) –  Pertandingan eksebisi antara pejabat lingkungan pemerintahan kabupaten (pemkab) Sidoarjo  dengan Putra Kelapa diatas u 45  digelar di lapangan sepak bola Desa Kloposepuluh berlangsung semarak, Minggu (17/9).
    Tim kesebelasan Pemerintahan  Sidoarjo dalam pertandingan persahabatan menurunkan pemain diantaranya Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan, Danramil Sukodono Kapten Inf H. M Said, M Mahmud anggota Komisi D DPRD Sidoarjo, Camat Sukodono H. M Ainurrahman, Heru Kabid di Badan Pajak Kab.  Sidoarjo, Aiptu Hari Sucahyo dan pemain lainnya.
    Sedangkan untuk pemain dari Tim Putra Kelapa diantaranya jajaran Staf Kasun dan perangkat Desa Kloposepuluh dan para tokoh masyarakat desa setempat. 

    Pertandingan sepak bola memasuki usia tua ini juga mengundang perhatian penonton warga Desa Kloposepuluh.
    H. Sullamul Hadi Nurmawan mengatakan, pertandingan ini digelar sifatnya untuk menjalin keakraban dan silaturrahmi antara pejabat dan masyarakat Sukodono. Yang dicari bukan menang dan kalah, tapi memupuk semangat berolahraga bersama masyarakat. 

    “Senang sekali meski selama bertanding, nafas terasa ngos-ngosan. Senang bisa berolahraga dan berkumpul dengan masyarakat,” ungkapnya.

    Dalam pertadingan ini, pejabat Pemkab Sidoarjo juga menyediakan door prize dan hadiah untuk masyarakat yang menonton.

     Lanjut pencetak dua gol dalam pertandingan itu, hadiah yang disediakan, sebagai penyemangat masyarakat untuk makin bersemangat menyaksikan pertandingan persahabatan dengan skor 4: 2 yang dimenangkan oleh Tim Pemkab Sidoarjo. 

    Bz

    Style

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar  Jumat, 1 Juli 2016 | 03:40

    Inilah Duo Cewek Dibalik Semaraknya Kampung Ramadhan 2016 Melalui Berbagai Perlombaan Yang Digelar 

    Kota (sidoarjonews) – Semaraknya kampung ramadhan 2016 , salah satunya karena berbagai perlombaan yang digelar selama berlangsungnya event...