Andik Inawan: Evaluasi Pembangunan Untuk Memacu Prestasi Perusahaan,UKM dan Desa

  • Friday, 1 February 2013 | 08:22
  • 611 Views
  • Kasubid pendataan dan statistik Bapekab, Andik Inawan

    Kasubid pendataan dan statistik Bapekab, Andik Inawan

    SidoarjoNEWS – Dalam Rangka HUT kabupaten Sidoarjo yang ke 154 pada tanggal 31 januari 2013 diberikan berbagai penghargaan oleh pemkab Sidoarjo.Salah satu penghargaan yang di berikan adalah penghargaan berkaitan evaluasi pembangunan yang meliputi Corporate social responsbility (CSR) berprestasi, Usaha Kecil Menengah (UKM) berprestasi dan Desa Berprestasi.

    Hal ini disampaikan Andik Inawan,kasubid pendataan dan statistik Badan perencanaan kabupaten (bapekab) Sidoarjo sebagai pelaksana evaluasi pembangunan yang juga melibatkan berbagai stake holder Satuan Kerja perangkat daerah (SKPD) terkait,Akademisi dan Lembaga Swadaya masyarakat (LSM),Jum’at (1/2)

    “Evaluasi pembangunan ini dilakukan secara rutin,khususnya menjelang HUT Sidoarjo.Evaluasi ini memang terkait dengan rangkaian peringatan Hari jadi .” Ujar Andik.

    Lebih jauh Andik menjelaskan ke sidoarjonews,diharapkan adanya evaluasi pembangunan secara berkala ini memacu perusahaan perusahaan di Sidoarjo untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas CSRnya.Juga diharapkan geliat UKM Sidoarjo semakin maju serta kualitas desa desa di Sidoarjo dalam administrasi pelayanan dan pembangunannya.

    Dari data yang diberikan dari hasil evaluasi pembangunan untuk CSR berprestasi juara 1 PT.santos jaya abadi,juara 2 PT.coronet crown, juara 3 PT.indo lautan makmur ,Juara harapan 1 PT.siantar top dan juara harapan 2 PT.cemara mas .

    Sedangkan Untuk kategori Desa berprestasi ,juara 1 desa pepe kecamatan sedati, juara 2 desa wonomlati kec.krembung, juara 3 desa sadang kec.taman , harapan 1 desa jiken kec.tulangan dan juara harapan 2 desa anggaswangi kec.sukodono.

    Penghargaan atas prestasi di bidang  CSR,UKM dan desa berprestasi di sampaikan sendiri oleh Bupati Sidoarjo Saifulillah bersama muspida lainnya di Upacara HUT Sidoarjo ke 154 kemarin pagi.(ED1)

    Search

    Cari Berita:

    Inspirasi

    Pokja Sanitasi Dan Air Minum , Belajar  Sistem Perpipaan Air  Limbah  Ke Bali Tuesday, 30 September 2014 | 17:16

    Pokja Sanitasi Dan Air Minum , Belajar Sistem Perpipaan Air Limbah Ke Bali

    Kota (Sidoarjonews) – Kelompok kerja (pokja) Sanitasi dan air minum pemerintah kabupaten (pemkab) Sidoarjo terkait pengelolahan limbah domestik...

    Properti

    Wednesday, 3 September 2014 | 16:59

    USAID – Bapeda Gelar Pelatihan Pengelolaan Limbah Domestik

    KOTA (Sidoarjonews) – Unit pelaksana teknis daerah (UPTD) dan kelompok kerja (Pokja) Sanitasi Kabupaten Sidoarjo mendapatkan pelatihan dari...